Setelah sukses menyelenggarakan acara Ramadhan Weekend Market #2 pada tanggal 3 – 5 Juli 2015, perumahan CitraGrand Semarang mulai mengoperasionalkan Ferris Wheel dengan dimeriahkan live music setiap harinya. Wahana ferris wheel atau biasa dikenal dengan sebutan bianglala ini dibuka mulai Pk. 16.00 – 21.00 WIB dengan tarif Rp. 15.000,-/orang untuk 2 kali putaran. Selain wahana ferris wheel pengunjung juga dihibur oleh live music yang dimulai pukul 19.00 s/d 21.00 WIB. Fasilitas mobil hias juga ikut melengkapi kemeriahan malam di area ferris wheel. Untuk menghilangkan kejenuhan masyarakat terhadap wahana ferris wheel, maka dari itu salah satu acara yang diadakan adalah nonton bareng di plaza ferris wheel.

Live Music Bianglala

Salah satu tampilan live music di area plaza CitraGrand Semarang

Mobil Hias Bianglala

Fasilitas mobil hias yang disediakan di area ferris wheel. Tarif untuk sekali naik mobil hias ini adalah Rp. 25.000,-/mobil

Nonton Bareng MotoGP

Salah satu kegiatan nonton bareng Moto GP dengan layar lebar yang pernah dilaksanakan di CitraGrand Semarang

Ferris Wheel Terbesar Di Semarang

Di Kota Semarang sendiri, Ferris wheel ini merupakan yang terbesar dengan ketinggian mencapai 35 meter dan diameter hampir 30 meter. Kehadiran ferris wheel ini memang mampu menyedot daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena sebelumnya belum pernah ada konsep perumahan di Semarang yang didalamnya memiliki wahana ferris wheel terbesar seperti di CitraGrand ini. Hampir setiap hari, area plaza ferris wheel ramai pengunjung yang antri untuk merasakan sensasi menaiki GIANT FERRIS WHEEL.

Suasana Malam Citragrand
Giant Ferris Wheel

Suasana keramaian malam di CitraGrand Semarang. Banyak pengunjung yang tidak hanya dari Semarang datang ke CitraGrand untuk menghabiskan waktu malam minggu bersama keluarga dan teman.

Penampilan Chers Leaders

Penampilan dari luar yang ikut menghibur keramaian malam di CitraGrand Semarang

Konsep City Of Festival

Konsep City of Festival adalah konsep yang diusung oleh perumahan CitraGrand Semarang, dimana konsep ini merupakan sebuah inovasi baru yang isinya terdiri dari tiga elemen, yakni live, work and play. Dan wahana ferris wheel merupakan implementasi elemen play, yang nantinya akan bersanding dengan wahana pendukung lainnya. Diharapkan, wahana ferris wheel dan commercial area di CitraGrand dapat menarik minat masyarakat Semarang dari semua golongan untuk menjadikannya sebagai pusat tempat bermain, nongkrong, makan atau gathering komunitas. Dari sini impian CitraGrand untuk menciptakan pusat keramaian baru di Semarang bisa tercapai, mengingat selama ini hanya kawasan simpang lima yang dijadikan masyarakat untuk menghabiskan waktu luang.

Komunitas ORArT ORET

Salah satu komunitas seni ORArT ORET yang ikut membantu acara di CitraGrand Semarang